Pesan Rahbar

Home » » Pembentukan Dewan Nasional Para Pemimpin Muslim Inggris

Pembentukan Dewan Nasional Para Pemimpin Muslim Inggris

Written By Unknown on Wednesday 23 August 2017 | 20:07:00


Para imam masjid dan pemimpin agama muslim di Inggris meluncurkan dewan nasional pertama guna mengeluarkan hukum-hukum religi dan satu suara tentang berbagai masalah seperti terorisme, Islamofhobia, dan lingkungan.

Menurut laporan IQNA yang dilansir dari RT, dewan ini adalah lembaga religi markas pertama untuk umat muslim Inggris, yang mengeluarkan sejumlah instruksi terkait doktrin Islam dan akan memiliki satu suara untuk umat muslim dalam menghadapi masalah-masalah sosial.

Dewan ini dengan gamblang akan berbicara tentang tidak Islaminya sejumlah tindakan seperti pernikahan paksaan, terorisme, dan lain-lain.

Qari Asim, imam masjid Mekah di kota Leeds mengatakan, tidak adanya satu suara dalam menghadapi insiden-insiden teroris atau memindahkan Islamofhobia opini muslim ke masyarakat termasuk salah satu alasan dibentuknya dewan nasional para imam jamaah muslim. Ia menambahkan, demikian juga terdapat lembaga-lembaga Islam lainya seperti dewan muslim Inggris dan dewan nasional masjid dan para imam agama, lembaga-lembaga markas dan koordinator kelompok dan markas-markas kecil Islam dan tidak memberikan komentar tentang doktrin Islam dan pengeluaran hukum dan instruksi-instruksi agama.

(Russia-Today/IQNA/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: