Pesan Rahbar

Home » » Perkembangan Signifikan Islam di Sejumlah Sekolah Australia

Perkembangan Signifikan Islam di Sejumlah Sekolah Australia

Written By Unknown on Wednesday, 30 August 2017 | 15:30:00


Statistik resmi menunjukkan bahwa Islam dibandingkan agama-agama lainnya sedang mengalami perkembangan tercepat di sejumlah sekolah negeri propinsi terpadat penduduk New South Wales, Australia.

Menurut laporan IQNA dilansir dari situs al-Muslim, harian Australia Daily Telegraph dalam sebuah laporan dengan mengumumkan berita ini menegaskan, anak-anak kecil Hindu menempati peringkat kedua setelah Islam.

Daily Telegraph dengan mengisyaratkan jumlah para pelajar yang dikaitkan dengan gereja Anglikan mengalami penurunan. Lebih dari 6 ribu orang menulis, dalam sensus terakhir mereka memperkenalkan lebih dari 230 ribu pelajarnya tidak beragama, dimana jumlah ini membentuk 30% dari seluruh pelajar yang ada.

Sementara jumlah pelajar muslim yang tercatat di sejumlah sekolah propinsi New South Wales Australia adalah 52 ribu pelajar, jika dibandingkan dengan tahun lalu mengalami peningkatan 2000 pelajar.

Harian ini, demikian juga mengabarkan peningkatan 91% pelajar muslim di sekolah negeri propinsi New South Wales dan menulis, 445 pelajar dari 507 pelajar satu sekolah lain di propinsi ini juga muslim.

Dalam kelanjutan laporan tersebut dikemukakan, jumlah para pelajar yang dikaitkan dengan gereja Anglikan dari 105.300 pelajar pada tahun sebelumnya, pada tahun ini mengalami penurunan 99 ribu pelajar, sementara jumlah pelajar yang berafiliasi dengan gereja-gereja lain juga tetap utuh dan atau mengalami penurunan.

(Australia-Daily-Telegraph/IQNA/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita:

Index »

KULINER

Index »

LIFESTYLE

Index »

KELUARGA

Index »

AL QURAN

Index »

SENI

Index »

SAINS - FILSAFAT DAN TEKNOLOGI

Index »

SEPUTAR AGAMA

Index »

OPINI

Index »

OPINI

Index »

MAKAM SUCI

Index »

PANDUAN BLOG

Index »

SENI

 
Shares
FacebookXPinterestEmailSumoMe