Pesan Rahbar

Home » » Prestasi Jokowi Yang Tidak Bisa Diterima Kaum Bumi Datar

Prestasi Jokowi Yang Tidak Bisa Diterima Kaum Bumi Datar

Written By Unknown on Tuesday 5 September 2017 | 05:36:00


Oleh: Ustad Abu Janda

Orang ini, dalam 3 tahun sudah berhasil membangun jalan trans Papua yang selama ini TIDAK ADA satu pemimpin pun yang sanggup melakukannya.

Orang ini, dalam 3 tahun membangun jalan di sepanjang perbatasan Malaysia dari Kalimantan Barat hingga Utara 1900 Km. Dia juga sedang menyambungkan Kalimantan dengan jalur Kereta Api.

Orang ini, dalam 3 tahun membangun menghubungkan kota kota di Sulawesi dengan jalur Kereta Api.

Orang ini, dalam 3 tahun membangun jalan bebas hambatan di Sumatera,yang menyambungkan dari Aceh sampai Lampung.

Orang ini, dalam 3 tahun membangun 7 bendungan di NTT, LRT, MRT di Jakarta dan Palembang. Belum lagi pelabuhan & bandara di seluruh Indonesia.

Orang ini, dalam 3 tahun jadi pembicaraan pemimpin-pemimpin dunia atas suksesnya jaga perekonomian Indonesia disaat negara lain terancam bangkrut.

Orang ini, dalam 3 tahun sudah pandai melobby hasil bumi kita akan di barter dengan teknologi tingkat tinggi negara lain, seperti jet tempur Rusia.

Orang ini, dalam 3 tahun melakukan sesuatu yang semua Presiden RI lain TIDAK ADA yang sanggup lakukan.. yakni menaklukan Freeport mau menjual 51% kembali pada bumi pertiwi

Orang ini, di dalam pikirannya cuma ingin membangun dari pinggiran Indonesia. Keadilan sosial bagi seluruh orang Indonesia, BUKAN soal mayoritas atau minoritas.

Orang ini, orang Indonesia, putra bangsa dari kalangan rakyat jelata, seperti saya dan anda. Tapi dia sangat cinta Indonesia dan sangat marah pada ormas yang anti Pancasila

Orang ini, hanya ingin kerja, kerja, kerja difitnah PKI difitnah orang tua tidak jelas oleh kelompok Elit politik & antek-anteknya yang ingin RI kembali jadi surga korupsi seperti dulu lagi

Orang ini bernama JOKOWI, tukang kayu rakyat biasa tapi begitu banyak yang ia telah berikan pada Indonesia dalam 3 tahun dibanding yang menjabat 10 atau 30 tahun

Mari kita luangkan waktu sejenak untuk mendoakan beliau agar diberi kesehatan, umur panjang & tetap amanah menjaga rumah bersama kita INDONESIA.

Negeri ini TIDAK BOLEH dibiarkan ditudungi dusta yang disebar oleh elit politik miskin akibat susah korupsi.

Elit maling dan koruptor yang nyinyir terhadap kerja nyata yang telah dirasakan dan dinikmati oleh rakyat Indonesia.

Selamat berakhir pekan.

Judul Asli: Namanya Jokowi, Orang Indonesia

(suaraislam/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: