Pesan Rahbar

Home » » Setiap Keputusan Salahi JCPOA Pasti Hadapi Reaksi Iran

Setiap Keputusan Salahi JCPOA Pasti Hadapi Reaksi Iran

Written By Unknown on Monday 18 September 2017 | 12:48:00


Acara wisuda militer Iran hari ini dihadiri oleh Rahbar Revolusi Islam Ayatullah Khamenei. Sebelum memasuki ruang acara, Rahbar membacakan al-Fatihah untuk para syuhada polisi yang telah berkorban untuk negara.

Pada kesempatan orasi, Rahbar menegaskan, “Sekalipun banyak usaha yang telah dilakukan oleh Amerika selama 38 tahun untuk merampas keamanan dari rakyat Iran, angkatan bersenjata Republik Islam Iran termasuk kapolisian negara dan para pemuda mukmin berhasil mempertahankan keamanan dengan semangat yang menggelora.”

Rahbar menandaskan bahwa para personel kepolisian adalah satu-satunya angkatan bersenjata yang selalu berhubungan dengan kehidupan masyarakat. Untuk itu, ketegaran, kekuatan, dan reaksi cekatan para personel polisi menjadi kebanggaan rakyat.

Rahbar menilai bahwa keamanan Iran yang berhasil diwujudkan oleh angkatan bersenjata Iran sangat layak menjadi model di kawasan yang sedang diselimuti oleh kekacauan ini.

“Dalam kondisi ketika tangan-tangan musuh menanamkan benih teroris di Timur Tengah ini, usaha menjamin keamanan dan melawan kelompok-kelompok jahat yang dilakukan oleh pihak kepolisian adalah sebuah tindakan yang sangat penting. Peran ini harus semakin diperkuat di Universitas Kepolisian Negara,” tukas Rahbar.

Ayatullah Khamenei menandaskan, kekacauan yang sekarang sedang mengguncang kawasan ini terjadi lantaran campur tangan jahat Amerika dan Israel dalam rangka menanamkan pengaruh dan menjamin kepentingan busuk mereka dengan tujuan melemahkan semangat seluruh bangsa. Mereka suatu hari menciptakan kelompok teroris ISIS. Setelah kelompok ini terengah-engah melawan garis muqawamah, mereka mencari cara busuk baru. “Akan tetapi, semua usaha ini pasti akan kalah dengan izin Allah,” tukas Rahbar.

Sehubungan dengan kesepakatan nuklir Iran dan lima negara yang mengklaim diri sebagai pemimpin dunia, Rahbar kembali menegaskan, “Rakyat Iran tidak akan pernah mundur selangkah dalam membela seluruh hak mereka. Energi nuklir damai adalah hak setiap bangsa di dunia. Akan tetapi, Amerika tidak menginginkan hal ini dan setiap hari selalu memperlakukan rakyat Iran dengan penuh kelaliman. Para petinggi Amerika harus paham bahwa setiap gerakan dan sikap yang bertentangan dengan kesepakatan nuklir yang tertuang dalam JCPOA pasti akan menuai reaksi tegas Iran.”

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: