Pesan Rahbar

Home » » Analis: AS Menghancurkan Negara-negara Yang Menghentikan Senjata Nuklir Mereka

Analis: AS Menghancurkan Negara-negara Yang Menghentikan Senjata Nuklir Mereka

Written By Unknown on Monday 30 October 2017 | 14:23:00

James Mattis - US Defense Secretary.

Seorang penulis dan komentator politik Amerika mengatakan bahwa negara-negara yang ingin aman dari agresi Washington tidak boleh melepaskan senjata nuklir mereka, dan bahwa setiap negara yang setuju untuk bernegosiasi dengan Amerika Serikat mengenai isu-isu ini akan dihancurkan.

E. Michael Jones, seorang penulis, mantan profesor, komentator media di Indiana dan editor majalah Culture Wars saat ini, menyampaikan ucapan tersebut dalam sebuah wawancara telepon dengan Press TV pada hari Sabtu (28/10).

Menteri Pertahanan AS James Mattis mengatakan pada hari Sabtu (28/10) bahwa Amerika Serikat tidak akan pernah menerima sebuah nuklir Korea Utara, dan mengancam sebuah "respon militer besar-besaran" terhadap penggunaan senjata nuklir apapun terhadap Washington atau sekutu-sekutunya.

"Jangan salah - serangan ke Amerika Serikat atau sekutunya (maka) akan dikalahkan," kata kepala Pentagon pada sebuah konferensi pers di ibukota Korea Selatan, Seoul. "Setiap penggunaan senjata nuklir oleh Korea Utara akan disambut dengan respon militer yang besar, efektif dan luar biasa."

(Press-TV/Islam-Times/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: