Pesan Rahbar

Home » , » Masjid Kufah Siap Menyambut Para Peziarah Arbain Husaini

Masjid Kufah Siap Menyambut Para Peziarah Arbain Husaini

Written By Unknown on Monday 23 October 2017 | 18:29:00


Pihak pengurus Masjid Agung Kufah sedang bersiap-siap untuk menyambut para peziarah Arbain Husaini.

Demikian hal ini diberitakan oleh situs resmi Masjid Agung Kufah seperti dituturkan oleh Sayyid Muhammad Majid Musawi hari ini.

“Para pegawai teknis dan pelayanan Masjid Kufah dan area-area ziarah yang berada di bawah pengawasan masjid ini sedang mempersiapkan sebuah tempat yang cocok untuk menyambut para peziarah Arbain Husaini,” tutur Sayyid Musawi.

Menurut Sayyid Musawi, pihak kepengurusan Masjid Agung Kufah telah menetapkan seluruh fasilitas di dalam area masjid, area Muslim bin Aqil, dan area luar untuk melayani seluruh peziarah Imam Husain as.

“Kami telah melakukan kerja sama dan koordinasi dengan lembaga-lembaga pemerintah di bidang keamanan dan pelayanan supaya jutaan peziarah Imam Husain as ini dilayani dengan sebaik mungkin,” ujar Sayyid Musawi.

“Seperti tahun-tahun lalu, sesuai dengan program pelayanan yang telah disusun, telah disediakan tempat-tempat khusus untuk istirahat para peziarah. Setiap hari juga disediakan ribuan bungkusan makanan untuk mereka,” ujar Sayyid Musawi.

“Di samping pelayanan logistik di atas, pihak Masjid Kufah juga bersedia memberikan pelayanan medis bagi peziarah yang memerlukan. Pihak masjid juga bersedia menjawab setiap pertanyaan peziarah yang ingin menuju Karbala,” lanjut penuturan Sayyid Musawi.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: