Pesan Rahbar

Home » » Para Pembela Haram Rela Menjadi Tumbal Supaya Rakyat Iran Aman

Para Pembela Haram Rela Menjadi Tumbal Supaya Rakyat Iran Aman

Written By Unknown on Tuesday 31 October 2017 | 23:16:00


“Tujuan utama para syuhada pembela Haram Ahlul Bait as adalah membela kaum tertindas. Hasilnya, Republik Islam Iran bisa menjadi aman.”

Demikian hal ini ditegaskan oleh Komandan Muhammad Reza Naqdi, kepala Divisi Budaya Pasdaran Revolusi Islam Iran, pada saat wawancara dengan wartawan Shabestan di stand kantor berita ini di Festival Media dan Kantor Berita Iran hari ini.

Wartawan Shabestan lebih lanjut menanyakan urgensi kehadiran warga Iran dalam rangka membela Haram Ahlul Bait as di Suriah. Naqdi menegaskan, “Para pembela Haram Ahlul Bait as telah berangkat ke Suriah dengan tujuan untuk membela kaum tertindas. Secara praktis, mereka bisa mewujudkan keamanan di negara kita tanpa rakyat kita terganggu. Dengan ini, mereka telah rela menjadi tumbal bangsa Iran.”

Naqdi menandaskan, “Di banyak negara tetangga, kita sering mendengar terjadi kekacauan di gang dan jalan. Akan tetapi, Iran diselimuti keamanan. Para pembela Haram Ahlul Bait as telah rela menjadi tumbal bangsa Iran di jarah 2.000 kilometer di seberang sana sehingga keamanan kita terwujud. Tentu, mereka memiliki tujuan yang lebih tinggi. Yaitu membela kaum tertindas. Hanya saja, hasil dari tujuan tinggi ini adalah keamanan yang bisa dinikmati oleh Republik Islam Iran.”

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: