Pesan Rahbar

Home » » Allah Menyingkirkan Azab Berkat Doa Untuk Imam Mahdi

Allah Menyingkirkan Azab Berkat Doa Untuk Imam Mahdi

Written By Unknown on Tuesday 30 October 2018 | 20:46:00


Allah pasti menyingkirkan azab dan siksa dari seluruh penghuni bumi berkat doa yang dibaca untuk Imam Mahdi as.

“Mikyal al-Makarim fi Fawa’id al-Du’a li al-Qa’im” adalah salah satu buku berharga dalam Mazhab Syiah yang telah ditulis oleh Ayatullah Sayid Muhammad Taqi Musawi Isfahani (1301-1348 H). Ia menulis buku ini guna menunaikan hak yang dimiliki oleh Imam Mahdi as atas seluruh makhluk.

Dalam mukadimah buku ini, Ayatullah Isfahani menulis, “Kita tidak bisa menunaikan seluruh hak yang dimiliki oleh Imam Mahdi as atas kita semua dan juga tidak mampu mensyukuri wujud dan anugerah beliau. Untuk itu, kita selayaknya melakukan hal-hal yang bisa kita lakukan. Satu hal terbaik yang bisa kita lakukan pada masa kegaiban ini adalah menanti kehadiran beliau, berdoa supaya kemunculan beliau dipercepat, dan melakukan hal-hal yang dapat membuat beliau bahagia.”

Allah akan menjauhkan dan menyingkirkan azab dari penghuni bumi berkat doa yang kita haturkan untuk Imam Mahdi as.

Dalam buku Kamal al-Din, Imam Abu Ja’far Muhammad Baqir as pernah berkata, “Umat manusia akan mengalami suatu masa di mana imam mereka akan gaib. Berbahagialah mereka yang tetap teguh memegang kokoh urusan kami. Minimal pahala yang akan mereka peroleh adalah Allah akan menyeru mereka, ‘Wahai hamba-hamba-Ku! Kalian telah berimana kepada rahasia-Ku dan membenarkan kegaiaban-Ku. Maka pahala abik dari-Ku untuk kalian. Wahai hamba-hamba-Ku! Aku pasti menerima amal kalian, mengampuni kalian, mengenyangkan kalian, dan menyingkirkan azab dari kalian. Jika kalian tidak ada, maka pasti Aku telah turunkan azab untuk mereka.’”

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: