Pesan Rahbar

Home » » Allah Bangga di Hadapan Malaikat Lantaran Doa Imam Mahdi

Allah Bangga di Hadapan Malaikat Lantaran Doa Imam Mahdi

Written By Unknown on Tuesday 30 October 2018 | 20:40:00


“Mikyal al-Makarim fi Fawa’id al-Du’a li al-Qa’im” adalah salah buku berharga karya Ayatullah Sayid Muhammad Taqi Musawi Isfahani (1301-1348 H).


Buku ini ditulis dengan tujuan guna menunaikan hak Imam Mahdi as yang ada di pundak kita. Dalam buku ini disebutkan:

Allah swt berbangga diri di hadapan para malaikat lantaran doa untuk Imam Mahdi as.

Dalil atas klaim ini adalah sebuah hadis yang terdapat dalam jilid pertama Bihar al-Anwar. Imam Abu Abdillah Shadiq as berkata kepada Dawud bin Sarhan, “Hai Dawud! Sampaikanlah salamku untuk para sahabat dan pengikutku. Semoga Allah merahmati seorang hamba yang berkumpul dengan yang lain guna membahas urusan kami. Pihak ketiga dari mereka adalah malaikat yang memohonkan ampunan untuk mereka. Tidak ada dua orang yang berkumpul kecuali Allah berbangga diri di hadapan para malaikat lantaran perkumpulan mereka. Untuk itu, ketika kalian berkumpul, bahaslah urusan kami, karena dalam perkumpulan dan pembahasan ini terdapat upaya untuk menghidupkan urusan kami. Orang terbaik setelah kami nanti adalah orang yang membahas urusan kami dan mengajak untuk mengingat kami.”

Doa untuk Imam Mahdi as adalah salah satu manifestasi terbesar dari zikir. Semoga Allah memberikan taufik untuk kita dan seluruh muslimin untuk itu.

(Arsip-KBS/Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: