Pesan Rahbar

Home » , » Sekarang Fitnah Mesir untuk Menumpahkan Darah Ummat Islam?

Sekarang Fitnah Mesir untuk Menumpahkan Darah Ummat Islam?

Written By Unknown on Sunday 20 July 2014 | 21:52:00


Setelah Ikhwanul Muslimin dengan Media Massanya mempropagandakan kebiadaban Qaddafi dan Assad dan membuat Perang Saudara di sana, sekarang Mesir gilirannya.
Inilah berita-berita yang hanya ada di jaringan Media Ikhwanul Muslimin. Berita hanya dari 1 sisi. Tidak memuat sisi lain yaitu pihak pemerintah. Sumbernya pun tidak jelas. Tidak ada nama dan alamat sama sekali. Tidak ada Tabayyun kepada pihak yang difitnah, dalam hal ini Militer Mesir.

27 Tentara Dieksekusi Mati Karena Menolak Menembaki Demonstran.

Ekskusi Mati Tentara (inet)

dakwatuna.com - Dalam sebuah pembicaraan telepon dengan stasiun CNN, ayah seorang perwira militer mengatakan bahwa anaknya termasuk korban yang meninggal dunia. Menurut keterangan pihak militer, anaknya termasuk korban tindakan kekerasan demonstran pendukung Mursi.
http://www.dakwatuna.com/2013/07/12/36666/27-tentara-dieksekusi-mati-karena-menolak-menembaki-demonstran/#axzz2YloQ3CrT
Saya coba cari foto Eksekusi Mati Tentara (inet):

Ternyata itu adalah Foto  Fotografer Mohammed Ballas, 3rd prize, Spot News di tahun 2006. Padahal peristiwa Kudeta Mursi ini kan Juli 2013? Jelas ini fitnah. Silahkan lihat:
http://www.archive.worldpressphoto.org/search/layout/result/indeling/detailwpp/form/wpp/start/3/q/ishoofdafbeelding/true/trefwoord/year/2006


Foto di atas terjadi di Jenin, Palestina, 13 Agustus 2006 di mana seorang Kolaborator ditembak mati. Lihat pakaiannya itu bukan seragam tentara Mesir:
http://www.guardian.co.uk/slideshow/page/0,,2009854,00.html (lihat foto no 4 dan arahkan panah mouse ke foto untuk melihat teksnya).
Saat digoogle pun dengan keyword: 27 tentara mesir dieksekusi
Beritanya cuma ada di Dakwatuna. Ada satu lagi di blog di bawahnya, tapi beritanya sama dengan sumber: Dakwatuna!
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: