Pesan Rahbar

Home » , , » Gaza menangkap hati ... hidup kembali di tengah puing-puing

Gaza menangkap hati ... hidup kembali di tengah puing-puing

Written By Unknown on Wednesday 6 August 2014 | 17:38:00


6 Agustus 2014 jam 11:18
 
Untuk hari kedua bertahan gencatan senjata antara Gerakan Perlawanan Islam "Hamas" dan Israel, seperti negosiasi di Kairo mengenai perjanjian jangka panjang.

Dalam beberapa hari mendatang diharapkan negosiator Mesir bekerja untuk menjembatani kesenjangan antara kedua delegasi dan pandangan. Dan menyerukan "Hamas" upaya internasional untuk rekonstruksi diawasi oleh pemerintah Nasional Accord Palestina. Namun, Norwegia siap untuk mengatur konferensi donor, biayanya Presiden Mahmoud Abbas mengawasi rekonstruksi.

Dan pagi ini, mengatakan warga Gaza dari gencatan senjata untuk kembali ke rumah mereka dan preview kehancuran. Digunakan mobil dan gerobak keledai dan mengisinya dengan selimut, peralatan dapur, dan berbaris di depan bank untuk menarik dana dari rekening mereka sedikit.

Dan menyebar ke binatu dan pekerja mencoba untuk memperbaiki kerusakan berat di listrik dan saluran telepon. Dengan base station yang rusak untuk listrik di sektor ini, diharapkan menjadi waktu yang lama sebelum kembalinya tren nutrisi ke tingkat normal.
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: