Pesan Rahbar

Home » , , » Imam Sayyid Ali Khamenei (mungkin Allah membuatnya lama)

Imam Sayyid Ali Khamenei (mungkin Allah membuatnya lama)

Written By Unknown on Tuesday 5 August 2014 | 04:46:00


bismillah.gif
salam.gif

Imam Sayyid Ali Khamenei (mungkin Allah membuatnya lama):

Saya memiliki cucu yang berusia dua setengah tahun dan bahkan tidak bisa bicara dengan benar. Beberapa hari yang lalu di sini adalah meja dan dia ingin membatalkan itu. Aku menyuruhnya untuk menahan diri dari hal itu. Dia bertanya mengapa. Aku suka bahwa ia meminta. Mengapa aku tidak marah itu? Ia pergi mencari alasannya. Kemudian ia menggaruk anak lain dan aku berkata: Kekasih, jangan lakukan itu. Dia bertanya mengapa? Hal ini sangat penting untuk meminta alasan. Kondisi ini akan berkembang. Ketika ia berusia 10 tahun, banyak pertanyaan muncul untuknya. Mengapa? Mengapa? Untuk apa? Jika anak ini kemudian delapan belas, sembilan belas tahun, pertanyaan yang lebih penting baginya akan muncul. Kita harus memiliki jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini.


Sayyid Nasrallah: Aku ingin menjadi terbuka untuk Anda. Saudara! Jika semua ulama pergi ke lembah dan Imam Khamenei di lembah, maka Anda pergi ke lembah, di Imam Khamenei juga pergi!
 
wfjwfgdrir4.jpg


 
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: