Pesan Rahbar

Home » , , » ISIS militan mengumumkan pernikahannya dengan ketakutan berusia 7 tahun di menduduki kota di Suriah

ISIS militan mengumumkan pernikahannya dengan ketakutan berusia 7 tahun di menduduki kota di Suriah

Written By Unknown on Wednesday 6 August 2014 | 17:56:00


Tanggal: Mon, 2014/08/04.

Sebuah kafir tidak memiliki nilai manusia dalam Islam. Mereka dapat dimanfaatkan untuk keterampilan mereka, untuk seks, perbudakan, untuk apa pun - atau hanya akan membunuh. Muslim percaya bahwa mereka memiliki manfaat yang besar di sorga karena membunuh kafir.
 
Foto adalah dari twitter (Fadel_alHadidi) diambil sebagai screenshot dari klip youtube dan mengaku menjadi militan ISIS (Muslim yang taat) menikahi seorang kafir berusia 7 tahun di distrik minoritas diduduki Suriah (source belum dikonfirmasi). Dia pertama dipaksa untuk membaca Quran untuk mengkonversi untuk membuat halal pedo-perkawinan menurut hukum Syariah.
 
Bayangkan jika Anda berada di sepatu gadis kecil yang malang ini! Siapa yang bisa melindunginya? Tidak ada yang melindunginya. Sebaliknya Qatar dan Arab Saudi telah makan binatang ini selama berabad-abad. Turki dan Kuwait telah bergabung dalam mendukung kekhalifahan sementara masjid di seluruh Barat mengumpulkan sumbangan untuk rakasa ini untuk tumbuh dan berkembang.
 
Obama, Inggris dan Uni Eropa menjadi sekutu mereka, mendanai penyebaran teror untuk menyudutkan anak-anak kecil seperti dia menjadi korban perkosaan untuk teroris yang tidak memiliki batasan usia untuk pedofilia Islam mereka. Uang pajak Anda sedang digunakan untuk kejahatan ini. Barat harus BAN semua perdagangan, penjualan senjata, perjalanan, visa, investasi dari dan ke negara-negara Muslim untuk mengakhiri kebiadaban ini.
 
Sumber: themuslimissue.wordpress.com

Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: