Pesan Rahbar

Home » , » Netanyahu menyebut serangan Israel di Gaza 'dibenarkan'

Netanyahu menyebut serangan Israel di Gaza 'dibenarkan'

Written By Unknown on Friday 8 August 2014 | 09:54:00


Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu telah membela sebulan agresi Tel Aviv di Palestina dari Jalur Gaza yang terkepung.
 
Pada konferensi pers di Timur al-Quds (Yerusalem) pada hari Rabu, Bibi disebut pemboman mematikan Israel dan penembakan terhadap erat Palestina "dibenarkan," terlepas dari kerugian sipil berat ditimpakan kepada penduduk tanah padat penduduk. 
"Saya pikir itu dibenarkan, saya pikir itu proporsional," kata Bibi.
 
Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Amerika Serikat untuk mendukung rezim selama serangan tersebut, mengacu pada $ 225.000.000 untuk sistem rudal Iron Dome Israel.
 
Sekitar 1.900 orang, termasuk perempuan dan anak-anak, tewas dan lebih dari 9.500 lainnya terluka oleh serangan besar-besaran rezim Israel yang dimulai pada tanggal 8 Juli.
 
Pesawat tempur Israel menggempur sejumlah lokasi di Jalur Gaza, menghancurkan rumah-rumah dan mengubur keluarga di bawah reruntuhan. Pasukan Israel juga mulai serangan darat terhadap tanah Palestina miskin pada 17 Juli 2014.
 
Gencatan senjata kemanusiaan selama tiga hari mulai berlaku pada 08:00 (0500 GMT) Selasa dan pasukan Israel mundur dari Jalur Gaza.
 
Hampir 400.000 anak-anak Palestina yang segera membutuhkan bantuan psikologis karena "dampak bencana dan tragis" perang, menurut Dana Anak-anak PBB (UNICEF).

Sumber: SaharTV. 
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: