Pesan Rahbar

Home » » Bantahan Atas Buku Zionis dan Syiah, Ini Bukti Foto dan Audio Bedah Buku Perdana “Zionis & Syi’ah Bersatu Hantam Islam” di Masjid UGM!, Ini Bukti Bahwa Saat Barat dan Wahabi Setan Nejed Berjualan “Syiah”

Bantahan Atas Buku Zionis dan Syiah, Ini Bukti Foto dan Audio Bedah Buku Perdana “Zionis & Syi’ah Bersatu Hantam Islam” di Masjid UGM!, Ini Bukti Bahwa Saat Barat dan Wahabi Setan Nejed Berjualan “Syiah”

Written By Unknown on Sunday 14 September 2014 | 21:27:00


Saat Barat dan Wahabi Setan Nejed Berjualan “Syiah”

- wahabi terus menghantam Syiah dengan target dana Arab Saudi terus mengalir kekantong mereka, karena serakah maka pengikut wahabi cuma disuruh jualan madu dan buku ! Ustad wahabi kaya tapi pengikut tertipu.

- Wahabi jualan kecap dengan menuduh Syiah dan NU sesat. Batilnya wahabi disatu sisi bermuka manis didepan kaum NU seolah olah mereka pembela Islam, padahal dibelakang mereka mewahabinisasi NU

- Barat yang anti Iran terus mempropagandakan bahwa syiah sesat. Padahal Barat sangat senang mendukung ide wahabinisasi dikalangan NU.


Suasana meriah dalam bedah buku perdana “Zionis & Syi’ah Bersatu Hantam Islam” terbitan Arrahmah Publishing, Jumat (12 Juli 2013).

Antusias pendengar juga nampak dari raut wajah haus ilmu dan informasi yang disampaikan pemateri bedah buku yakni Ustatd Farid Achmad Okbah.


Ustadz Farid Achmad Okbah (Pengamat Syiah);

“Buku Dahsyat yang mengurai secara rinci seluk beluk musuh-musuh Islam. Dengan membaca buku ini semoga pembaca memperoleh informasi dari penulis tentang konstalasi musuh musuh Islam yang menggunakan cara tersamar. Penting bagi umat Islam terutama para pemudanya untuk melek informasi mengenai kekuatan musuh Islam dan modus operandinya dalam merusak akidah sehingga bisa mengambil pelajaran untuk memperjuangkan Islam berdasarkan manhaj nabi”


Rekaman audio bedah buku

https://archive.org/details/Bedah.Buku.Zionis.SyiahUst.Farid.Okbah12.7.2013

(Liputan-Islam/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: