Pesan Rahbar

Home » , , , » Pusat Studi Islam di Australia

Pusat Studi Islam di Australia

Written By Unknown on Saturday 18 October 2014 | 20:27:00


http://arts.anu.edu.au/cais
Pusat Arab & Studi Islam (Timur Tengah & Asia Tengah)
Pusat Arab & Studi Islam (Timur Tengah & Asia Tengah) merupakan bagian dari ANU College of Arts dan Ilmu Pengetahuan Sosial di The Australian National University dan lokasi utama Australia untuk studi di bidang ini, dengan berdiri internasional yang tinggi dan hubungan dengan perusahaan mitra utama di dunia Arab & Muslim, serta di Amerika Utara dan Eropa.
 
The Centre mengintegrasikan studi Central politik kontemporer Asia, sejarah, budaya, ekonomi politik, ekonomi Timur Tengah dan, dan agama Islam dalam kerangka yang lebih luas dari tatanan global yang berubah. The Centre mendorong studi bahasa yang paling relevan di kawasan itu dari Arab, Persia dan Turki. Hal ini juga berfokus pada isu-isu yang berkaitan dengan kepentingan Australia dalam, dan pengembangan, hubungan komersial ilmiah dan industri dengan, wilayahnya cakupan.
 
CAIS adalah pengajaran multi-disiplin dan Pusat penelitian, dengan link kognitif dengan ANU College of Asia & Pasifik, serta asosiasi profesional dengan Sekolah Tinggi lainnya. Kegiatannya dipandu oleh lima belas anggota Dewan Penasehat dan sekelompok penasihat internasional, terdiri dari ulama terkemuka di Arab, Islam, Timur Tengah dan studi Asia Tengah.
 
CAIS mengacu pada dukungan dari komunitas akademis yang kaya di ANU untuk meningkatkan cakupan dan kegiatan. Sepanjang tahun siswa didorong untuk menghadiri kuliah dan acara khusus oleh para pemimpin dalam akademik, masyarakat politik, dan bisnis.
 
The CAIS terletak di sebuah bangunan bergaya baru dan kontemporer yang mencerminkan arsitektur kawasan. Di sini, siswa memiliki akses ke akademisi terkemuka di bidang, perpustakaan khusus, dan sebuah teater kuliah audio visual ditingkatkan.

Tujuan utama dari CAIS adalah empat kali lipat:

Untuk mempromosikan Arab, Islam, Timur Tengah dan Central Asian Studies, baik sarjana dan pascasarjana domain, di tingkat nasional, untuk mengkoordinasikan penelitian oleh para akademisi dan spesialis Australia dan internasional,
untuk menyediakan kolam keahlian untuk sektor publik dan swasta, dan
untuk memperkuat hubungan Australia dengan domain Timur Tengah dan Asia Tengah.

APA YANG BISA saya STUDI?

The Centre menawarkan program pascasarjana, sarjana dan pengawasan pascasarjana (PhD dan MPhil) dari berbagai topik, termasuk bahasa Arab politik Asia Tengah Timur Tengah dan, sejarah, ekonomi politik, Persia, Turki dan, sastra dan budaya, dan studi Islam .
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: