Pesan Rahbar

Home » » Al-Azhar Menyeru Membunuh ISIL

Al-Azhar Menyeru Membunuh ISIL

Written By Unknown on Tuesday 10 February 2015 | 03:20:00


Al-Azhar menegaskan dengan mengutip sebuah ayat al-Quran, pasukan kelompok teroris ISIL dikarenakan melakukan kerusakan di bumi harus dibunuh dan atau disalib dan atau tangan dan kaki mereka dipotong.

KBS melaporkan dengan mengutip French 24, setelah pembakaran hidup-hidup, Mu'adz Al-Kasasibah, pilot Yordania oleh teroris ISIL, Dewan Hakim Muslim yang dipimpin oleh Ahmad Tayeb, Syeikh al-Azhar ini mengutuk dan mengumumkan, Islam mengharamkan setiap tindakan pelanggaran dan penyerangan kepada jiwa dan ruh manusia dalam segala bentuknya.

Ahmad Tayeb menjelaskan bahwa tindakan teroris ini sangat tercela dan menyerukan untuk membunuh, menyalib, dan memotong tangan dan kaki para teroris takfiri ISIL.

Syeikh al-Azhar mengatakan, tindakan setan ISIL membakar dan membunuh Mu'adz al-Kasasibah adalah tindakan tercela dan mereka harus dihukum dengan cara dibunuh atau disalib atau tangan dan kaki mereka dipotong berdasarkan ayat al-Quran surah al-Ma’idah ayat 33 yang Allah swt berfirman, “Sesungguhnya pembalasan terhadap orang-orang yang memerangi Allah dan rasul-Nya dan membuat kerusakan di muka bumi adalah mereka dibunuh, disalib, dipotong tangan dan kaki mereka dengan bertimbal balik, atau dibuang dari negeri (tempat kediamannya). Yang demikian itu (sebagai) suatu penghinaan untuk mereka di dunia, dan di akhirat mereka akan memperoleh siksa yang besar.”

Dewan Hakim Muslim mendorong semua lembaga internasional untuk segera bertindak menghadapi aliran sesat ini yang mengatasnamakan Islam melakukan kerusakan di bumi dan mengumumkan bahwa Islam bersih dari segala perbuatan jahat dan keji.

(Shabestan/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: