Pesan Rahbar

Home » » Gembong Kaum Nawashib Wahhâbi: Al Kadzdazb Ibnu Jibrîn Mengkufuri Hadis Kisâ’ Yang Mutawâtir!!

Gembong Kaum Nawashib Wahhâbi: Al Kadzdazb Ibnu Jibrîn Mengkufuri Hadis Kisâ’ Yang Mutawâtir!!

Written By Unknown on Friday 24 April 2015 | 03:18:00

Tak henti-hentinya kaum Nawâshib (para pembenci Nabi saw dan keluarga sucinya yang kini banyak diwakili oleh masyâikh dan kader-kader dungu Salafi Wahhâbi) selau bersusah payah mencurahkan segenap kekuataan mereka dengan bantuan setan-setan gentayangan yang racunnya mengalir dalam urat nadi dan pembuluh darah mereka serta pikiran busuk… selalu berusaha mengkufuri hadis-hadis shahih yang disabdakan Nabi mulia Muhammad saw. untuk keluarga sucinya!!

Kali ini hadis Kisâ’ yang mengisahkan sebab turunnya Ayat at-Tath-hîr (ayat 33 surah al Ahzâb[33]) yang telah diriwayatkan dari belasan sahabat Nabi saw. melalui tidak kurang dari seratus lima puluh jalur/isnâd dan telah dishahihkan oleh banyak ulama Sunni sendiri… kini hadis Kisâ’ menjadi korban kebiadaban mereka!

Perhatikan pengkufuran Ibnu Jibrin terhadap sabda suci Nabi tersebut sebagaimana ia muntahkan dalam komentarnya atas kitab Syarah Aqidah al Wasithiyah andalan kaum Wahhabi Salafi!

Syarah_Aqidah_al-Wasithiyah_cover

Syarah_Aqidah_al-Wasithiyah_223

Syarah_Aqidah_al-Wasithiyah_224

Adapun yang disebutkan kaum Rafidhah dan sejenisnya bahwa ayat itu khusus untuk Ali, istri dan kedua anaknya ia sama sekali tidak ada dalilnya. Mereka meriwayatkan bahwa ketika ayat itu turun Nabi saw. memanggil Fatimah kedua putranya dan Ali dan mengerudungkan ke atas mereka sehelei selimut/kain dan bersabda, “Ya Allah hanya mereka Ahlulbaitku. Maka hilangkan dari mereka rijs dan sucikan mereka sesuci-sucinya.”

PENUKILAN ITU SAMA SEKALI TIDAK SHAHIH. YANG SHAHIH BAHWA ISTRI-ISTRI BELIAU TERMASUK AHLULBAIT.”


Ibnu Jakfari Berkata:
Alangkah durhakanya Syeikh Wahhabi Salafi yang satu ini! dan Alangkah beraninya berkata berdasar kejahilan dan kedengkian!!

Tidakkah ia membaca Tafsir Ibnu Katsir dan ad-Durrul Mantsur… di mana puluhan riwayat telah mereka riwayatkan dan mereka shahihkan banyak dari jalurnya!!

Tidakkah ia membaca kitab Syawahid at-Tanzil karya seorang ulama Sunni bernama al-Hakim al-Hiskani yang meriwayatkan hadis Kisa’ melalui tidak kurang dari 150 isnad?!

Saya tidak heran jika kaum Nawashib di setiap zaman akan bermunculan untuk menjalankan proyek Iblis terkutuk ini!

(Jakfari/Syiah-Ali/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: