Pesan Rahbar

Home » » Ansarullah Menyita Rudal dan Tank Saudi untuk Teroris di Yaman

Ansarullah Menyita Rudal dan Tank Saudi untuk Teroris di Yaman

Written By Unknown on Monday 4 May 2015 | 03:31:00


Pemimpin Ansarullah mengumumkan penyitaan sejumlah besar tank dan rudal Saudi yang dikirim ke Al-Qaeda dan pasukan pro-Hadi di Yaman.

"Arab Saudi telah mengirim senjata ke teroris sejak beberapa bulan sebelum dimulainya agresi militer terhadap Yaman," kata Ali Mohsen al-Buraimi pada FNA hari Minggu (3/5/15).

"Dengan bantuan tentara dan komite revolusioner, Ansarullah menyita beberapa truk yang membawa senjata melalui perbatasan darat Saudi-Yaman," tambahnya.

Buraimi mengatakan bahwa kargo senjata termasuk puluhan rudal, tank dan bahkan helikopter yang digunakan oleh teroris dan milisi pendukung presiden buronan Mansour Hadi.
"Arab Saudi adalah sumber terorisme dan pendukung teroris di Yaman, namun bangsa Yaman akan melawan agresi ini," tambahnya.

Juga pada hari Jumat (1/5), revolusioner Ansarullah mengumumkan penyitaan drone mata mata Saudi di provinsi Sa'ada.

Kaum revolusioner Ansarullah menangkap pesawat tak berawak, yang memiliki parasut yang mendarat karena kesalahan teknis, sementara patroli wilayah pada hari Jumat (1/5).

Arab Saudi telah menyerang Yaman selama 39 hari hingga sekarang untuk mengembalikan kekuatan untuk buronan Presiden Mansour Hadi, sekutu dekat Riyadh. Agresi yang dipimpin Saudi sejauh ini telah menewaskan sedikitnya 3.163 warga Yaman, termasuk ratusan perempuan dan anak-anak.

(Islam-Times/Shabestan/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: