Pesan Rahbar

Home » » EKSKLUSIF: Tentara Yaman Menyerang Pangkalan Saudi dengan Puluhan Roket

EKSKLUSIF: Tentara Yaman Menyerang Pangkalan Saudi dengan Puluhan Roket

Written By Unknown on Sunday 31 May 2015 | 04:35:00

Roket lokal pejuang Yaman

Tentara Yaman dan pasukan populer menghujani posisi militer Saudi di tiga wilayah perbatasan dengan roket buatan lokal.

Sumber independen menegaskan bahwa pasukan Yaman telah melancarkan serangan yang sukses pada beberapa pangkalan militer di Arab Saudi.

Dua tank Saudi bersama dengan personil militer hancur di pangkalan Al-Shobheh di Dhahran al-Junob, Arab Saudi, kata sumber-sumber.

Wilayah kedua adalah Takhieh yang diserang oleh roket Yaman, di mana sebuah kendaraan lapis baja Saudi hancur dan personil militer semuanya tewas, mereka menambahkan.

Di barat laut, tentara Yaman dan pasukan populer menembakkan roket dan mortir di zona militer Al-Radif, dan menghancurkan posisi-posisi militer Saudi.

Arab Saudi telah membom Yaman selama 64 hari terakhir untuk membawa sekutunya, Presiden buronan Mansour Hadi, kembali berkuasa.

Serangan udara sejauh ini merenggut nyawa lebih dari 4.113 warga sipil, sebagian besar wanita dan anak-anak.

Menurut laporan terbaru oleh Freedom House Foundation, sebagian besar korban serangan mematikan Al Saud adalah warga sipil, termasuk sejumlah besar wanita dan anak-anak.

Ribuan bangunan tempat tinggal telah hancur, dan ratusan fasilitas sipil dan publik menjadi puing-puing akibat dari pemboman pesawat tempur Saudi di kota-kota Yaman dan kota, kata kelompok itu.

(Islam-Times/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: