Pesan Rahbar

Home » , , , » Hizbullah & Tentara Suriah terus Memajukan di Perbatasan Gunung

Hizbullah & Tentara Suriah terus Memajukan di Perbatasan Gunung

Written By Unknown on Saturday 16 May 2015 | 03:39:00

Hizbullah dan Tentara Suriah terus Memajukan di Perbatasan Gunung
 
Pejuang Hizbullah dan Tentara Suriah menjaga kemajuan dan kemenangan mereka di perbatasan wilayah mengambil kendali Ras al-Marah dan Nusra depan teroris melarikan diri tandus strategis Ras al-Marah.
Tentara Suriah ditargetkan 2 kendaraan militer dari teroris dan beberapa anggota dari mereka tewas dalam serangan itu.
 
Juga Hizbullah, Tentara Suriah Advance, Lanjutkan Menyebarkan Pasukan di Qalamoun Barrens. Hizbullah dan tentara Suriah terus Kamis mengerahkan pasukan mereka di Qalamoun tandus, menghadap semua posisi teroris di daerah. 

"Hizbullah dan Tentara Suriah terus Memajukan di Perbatasan Gunung" 
 
Mujahidin dan tentara Suriah maju di pegunungan al-Barooh dan kembali Dahr al-Hawa Tinggi yang terletak timur kota Lebanon Younin dan menghadap langsung Arsal tandus.
 
Selain itu Unit Tentara Suriah dan angkatan bersenjata melakukan operasi lebih militer terhadap organisasi Takfiri yang didukung asing di Homs, Idleb, Aleppo, dan provinsi lain, menghancurkan tempat persembunyian mereka dan membunuh sejumlah anggota mereka.
 
Rekaman ini menunjukkan bendera kuning Hizbullah berkibar lebih Musa Bukit di kota al-Qalamoun di Suriah selatan di perbatasan dengan Lebanon, Al-Manar melaporkan.
 
Cerita Hizbullah pada "Battle of Qalamoun"

Sebuah adegan yang mengingatkan satu kemenangan diraih oleh Perlawanan Islam, siapa Yellow Flag berkibar di atas perbukitan di Lebanon selatan selama pendudukan Zionis sebelum tahun 2000.
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: