Pesan Rahbar

Home » » Dukungan Partai dan Gerakan Politik Yaman untuk Ansharullah

Dukungan Partai dan Gerakan Politik Yaman untuk Ansharullah

Written By Unknown on Friday 31 July 2015 | 03:44:00


Enam belas gerakan dan partai politik Yaman mendukung opsi-opsi strategi angkatan bersenjata Yaman dan Ansharullah untuk menghadapi agresi ilegal Arab Saudi.

Dukungan ini ditegaskan dalam sebuah pernyataan tertulis yang ditandatangani oleh keenam belas gerakan dan partai politik Yaman tersebut.

“Kami menyatakan bahwa Abdul Malik al-Hautsi adalah pemimpin revolusi Yaman dan menyatakan mendukung seluruh programnya untuk menghadapi agresi pihak asing dan penentangan kelompok-kelompok dalam negeri,” tukas salah satu frasa pernyataan tertulis tersebut.

Seluruh gerakan dan partai politik Yaman mengecam aksi bungkam yang dipilih oleh masyarakat Arab dan internasional dalam menghadapi agresi Arab Saudi terhadap rakyat Yaman yang telah memasuki bulan kelima ini. Mereka menyatakan bahwa Riyadh bertanggung jawab atas seluruh nyawa rakyat Yaman yang telah melayang dan juga kerusakan seluruh infrastruktur Yaman.

Perlu diketahui, koalisi Arab di bawah komando Arab Saudi menyatakan gencatan senjata di malam Minggu kemarin. Tetapi, mereka melanggarnya hari ini.

(Shabestan/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: