Pesan Rahbar

Home » » Kemarahan Netanyahu atas Kemungkinan Pencabutan Sanksi terhadap Iran

Kemarahan Netanyahu atas Kemungkinan Pencabutan Sanksi terhadap Iran

Written By Unknown on Saturday 11 July 2015 | 02:56:00


Rezim Zionis Israel mengutuk kemungkinan keputusan pencabutan sanksi-sanksi terhadap Iran jika kesepakatan nuklir tercapai antara Teheran dan kekuatan-kekuatan dunia.
 
Shabestan melaporkan dengan mengutip AFP, dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh kantor Benjamin Netanyahu, Perdana Menteri Rezim Zionis Israel, mengatakan bahwa setelah sanksi-sanksi dicabut, puluhan atau ratusan miliar dolar akan mengalir ke dalam perekonomian Iran dan tidak ada kemungkinan untuk kembali ke masa lalu.

Dalam pernyataan itu tertulis, seiring dengan berlalunya waktu, kekuatan-kekuatan besar dunia akan memberikan keuntungan yang lebih banyak kepada Iran.

Netanyahu sangat marah karena kesepakatan nuklir Iran dengan P5 + 1 semakin dekat, dalam pernyataan ini diklaim bahwa Iran adalah negara yang paling berbahaya di dunia, bahkan lebih berbahaya dari kelompok teroris Daesy di Irak dan Suriah!

Dengan klaim ini, Netanyahu mengatakan bahwa kita tidak boleh memberikan senjata yang paling berbahaya di dunia kepada Iran sehingga kita membantu terorisme!!

Perlu dikatakan, rezim Zionis Israel adalah satu-satunya pemilik senjata nuklir di Timur Tengah yang hingga saat ini belum menandatangani Perjanjian Non-Proliferasi Nuklir dan dengan tegas telah menyatakan menentang segala bentuk kesepakatan nuklir antara Iran dan P5 + 1.

(Shabestan/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: