Pesan Rahbar

Home » » Para Pendeta Yahudi Inggris Mengutuk Penggusuran Rumah Warga Palestina

Para Pendeta Yahudi Inggris Mengutuk Penggusuran Rumah Warga Palestina

Written By Unknown on Friday 31 July 2015 | 04:29:00


Sekelompok pendeta Yahudi di Inggris menyampaikan surat mereka kepada Duta Besar Israel yang berisi kutukan terhadap sikap Rezim Zionis yang telah merobohkan perumahan warga Palestina tak berdosa.
 
Sekelompok pendeta Yahudi di Britania Raya yang berjumlah kurang lebih 30 orang menyampaikan kecaman mereka melalui surat yang ditulis bersama dan ditujukan kepada Duta Besar Israel di Inggris akibat sikap Rezim Zionis akhir-akhir ini yang telah merobohkan sekian banyak pemukiman penduduk Palestina.

Pendeta-pendeta pembela HAM tersebut dengan tegas mengutuk kejahatan yang dilakukan oleh Rezim Zionis di kawasan Susya, terletak di Tepi Barat. Akibat tindak kejahatan tersebut 450 warga kehilangan tempat tinggal mereka.

Para pendeta Yahudi yang melancarkan aksi protes tersebut kebanyakan dari kalangan liberal. Dalam surat yang ditanda tangani oleh seluruh pendeta Yahudi itu mereka menuntut Daniel Taub untuk tidak tinggal diam dan berusaha mencegah dilanjutkannya penghancuran pemukiman warga Palestina.

Sejak bulan Mei tahun 2015 ini Pengadilan Tinggi Rezim Zionis telah mengsahkan rencana perusakan rumah-rumah warga Palestina di kawasan Susya.

(Shabestan/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: