Pesan Rahbar

Home » » Delapan Tanda Apokaliptik Sebelum Nabi Isa Muncul

Delapan Tanda Apokaliptik Sebelum Nabi Isa Muncul

Written By Unknown on Tuesday 25 August 2015 | 12:58:00


“Para Saksi Akhir Zaman” adalah sebuah film dokumenter karya Joel Richardson yang telah diproduksi pada Oktober 2014 lalu.

Richardson termasuk salah satu pendukung teori yang menekankan bahwa anti Yesus adalah sang juru penyelamat Islam. Dengan film dokumenter ini, ia berusaha untuk membuktikan klaim-klaim yang dimiliki selama ini.

“Para Saksi Akhi Zaman” berjudul asli: End Times Eyewitness: Israel, Islam and the Unfolding Signs of Messiah's Return. Film dokumenter ini diproduksi berkat kerja sama dengan perusahaan film WND Films.

Perilisan dokumenter ini bersamaan dengan perilisan buku terbaru Richardson yang berjudul: When a Jew Rules the World: What the Bible Really Says about Israel in the Plan of God. Kandungan kedua karya ini adalah satu: mendukung Israel supaya Mesiah segera muncul.

Untuk menulis film dokumenter ini, Richardson minimal melakukan kunjungan ke tiga tempat: Palestina pendudukan (Israel), Turki, dan Mesir. Ia juga melakukan wawancara dengan para pendeta atau penafsir Kitab Suci dan juga beberapa tokoh Yahudi. Yang menarik, ia juga memanfaatkan wawancara yang pernah ia lakukan dengan Adnan Oktar yang juga dikenal dengan nama Harun Yahya guna menarik simpati masyarakat muslim dunia.

Richardson mengklaim delapan tanda kemunculan Mesiah telah terwujud atau sedang terwujud. Kedelapan tanda tersebut adalah:
1. Pembentukan negara Israel pada tahun 1948.
2. Kemauan “komunal” masyarakat dunia untuk membangun kembali Solomon’s Temple.
3. Kemunculan para nabi palsu dan juru penyelamat Muslimin.
4. Bab 11 Kitab Danial dan Arab Spring.
5. Bab 9 Kitab Jezkhial dan Mesir.
6. Kemunculan Turki yang kokoh.
7. Kemunculan Daʻisy di Iraq dan Suriah.
8. Kemunculan komitmen dunia untuk memerangi kaum Yahudi.

(Shabestan/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: