Pesan Rahbar

Home » » Hujjatul Islam wal Muslimin Akhtari: Persatuan Muslimin Bisa Redam Konspirasi Musuh

Hujjatul Islam wal Muslimin Akhtari: Persatuan Muslimin Bisa Redam Konspirasi Musuh

Written By Unknown on Thursday 6 August 2015 | 05:09:00


“Musuh senantiasa berusaha untuk menciptakan perpecahan di barisan Muslimin. Untuk itu, kita harus berusaha meredam konspirasi musuh ini dengan cara membangun persatuan dan kedekatan dengan seluruh ulama Islam.”
 
Begitu hal ini ditegaskan oleh Hujjatul Islam wal Muslimin Akhtari ketua Majmaʻ Jahani Ahlul Bait dalam acara pertemuan dengan jajaran pengurus Jamiatul Mustafa di kota suci Qom, Iran, hari ini.

Kita harus berusaha keras, lanjut Akhtari, supaya seluruh problem Muslimin dunia teratasi dan timbul sebuah atmosfir kerja sama dan partisipasi yang sehat.

“Jamiatul Mustafa memiliki posisi yang sangat penting. Untuk itu, posisi ini harus dimanfaatkan untuk mengembangkan aktifitas-aktifitas islami di seantero dunia,” tukas Akhtari.

Hujjatul Islam Akhtari menilai bahwa Rasulullah saw dan para imam maksum as adalah figur para ulama. Untuk itu, para ulama harus merasa bangga dengan posisi ini dan berusaha untuk menyebarkan ilmu agama di tengah masyarakat luas.

Menurut sabda Rasulullah saw, tukas Akhtari, para ulama sejati adalah benteng Islam yang sangat kokoh.

“Sekarang ini, para pengikut Ahlul Bait Rasulullah saw diserang dari segala arah dan mereka memerlukan dukungan. Kita harus berangkat untuk membela mereka,” ujar Akhtari.

Akhtari menukaskan, Jamiatul Mustafa memiliki di berbagai negara dunia, dan untuk itu lembaga ini harus memberikan dukungan dan bantuan kepada para pengikut Ahlul Bait as.

(Shabestan/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: