Pesan Rahbar

Home » » Pameran Al-Quran dan Seni Islam di New Delhi

Pameran Al-Quran dan Seni Islam di New Delhi

Written By Unknown on Monday 17 August 2015 | 09:04:00


Pameran Al-Quran dan Seni Islam dibuka pada tanggal 6 Agustus, dengan diprakarsai oleh Konsultan Kebudayaan Iran di New Delhi.

Menurut laporan IQNA, seperti dikutip dari situs Organisasi Kebudayaan dan Komunikasi Islam, pameran ini terselenggara dengan kerjasama markas internasional mikro film Noor dan universitas Jamia Millia Islamia India dan ditetapkan oleh menteri minoritas agama, ketua universitas Jamia Millia Islamia, duta dan wakil konsultan kebudayan negara Iran dan sejumlah ketua universitas dan para tokoh ilmiah dan kebudayaan hadir di acara tersebut.

Di antara tujuan penyelenggaraan pameran ini adalah publikasi kebudayaan Al-Quran dan pengenalan tingkat universitas dengan Al-Quran dan seni Islam.

Menurut maklumat berita ini, pameran ini mencakup empat bagian penulisan Al-Quran terbesar di India, perbaikan Al-Quran khat-khat berharga secara workshop, papan-papan gambar dari khat Al-Quran dan barang-barang berharga yang bertuliskan ayat-ayat Al-Quran serta pameran karya-karya seni Islam.

(IQNA/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: