Pesan Rahbar

Home » » Rahbar Republik Islam Iran: Ibadah Haji Bisa Perkenalkan Musuh kepada Muslimin Dunia

Rahbar Republik Islam Iran: Ibadah Haji Bisa Perkenalkan Musuh kepada Muslimin Dunia

Written By Unknown on Thursday 27 August 2015 | 13:15:00


Salah satu strategi penting untuk membeberkan tangan-tangan tersembunyi di balik seluruh peristiwa yang menimpa Dunia Islam adalah ritual ibadah haji.

Sebagaimana telah ditekankan oleh Rahbar dalam pertemuan para pegawai Badan Haji dan Ziarah Republik Islam Iran, apabila kita menelaah seluruh peristiwa yang sedang meletus di Dunia Islam, niscaya kita akan menyaksikan bahwa perang yang sekarang sedang membara ini bukanlah perang antara satu muslim dengan muslim yang lain. Ada tangan-tangan misterius yang tersembunyi di balik semua ini dan dimiliki oleh musuh-musuh Islam.

Hingga kini, mereka telah menguji banyak cara untuk melawan agama Islam; mulai dari melukir karikatur, menerbitkan buku seperti Ayat-ayat Setan, dan memproduksi film Innocence of Muslims. Tetapi, tak satu pun dari cara-cara ini yang bisa melemahkan Dunia Islam. Untuk itu, mereka sekarang sedang menguji sebuah cara baru. Yaitu memanfaatkan SDM yang ada dalam diri Islam untuk memukul Islam: proyek Islam melawan Islam.

Menurut Rahbar, jika kita melihat aksi-aksi yang dilakukan oleh kelompok teroris Daʻisy, maka kita bisa melihat dengan nyata tangan-tangan kotor Amerika dan musuh-musuh bebuyutan Islam di belakang mereka.

Mengenal musuh sejati sangatlah penting sehingga kita bisa mengambil sikap yang jelas. Ibadah haji bisa kita gunakan untuk memperkenalkan musuh sejati Islam kepada seluruh dunia.

(Shabestan/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: