Pesan Rahbar

Home » » Workshop Edukasi Mengenal 99 Nama Allah di London

Workshop Edukasi Mengenal 99 Nama Allah di London

Written By Unknown on Saturday 22 August 2015 | 23:29:00


Workshop edukasi 99 nama Allah (Swt) akan diselenggarakan pada tanggal 19 dan 20 September, di London, dengan tujuan mengkaji makna dan urgensitas nama-nama Allah.

Menurut laporan IQNA, seperti dikutip dari situs iidr, banyak orang memiliki nama-nama agung Allah (Swt) di rumah maupun di hp mereka, namun hanya segelintir saja dari kita yang mengetahui nilai nama-nama ini dengan benar dan mengetahui dengan benar mengapa Allah memperlihatkan nama-nama ini kepada kita dan bagaimanakah kita harus mempelajarinya dalam kehidupan kita?

Workshop ini akan menjelaskan filsafat dan hikmah dari setiap nama-nama ini dan cara menyingkap nama dan sifat-sifat ini dalam diri manusia serta meningkatkan properti individu berdasarkan hal tersebut.

Demikian juga, dalam workshop ini diajarkan tentang urgensi penggunaan Asmaul Husna untuk melakukan komunikasi dengan Allah.

Workshop edukasi ini akan diselenggarakan oleh Lembaga Pengembangan dan Penelitian Islam London.

Hamidur Rahman Fahim, hafiz dan pengajar Al-Quran di salah satu sekolah Islam swasta Manchester dan  anggota komite eksekutif akademi penelitian Al-Quran yang akan mengemban pengajaran edukasi ini.

(IQNA/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: