Pesan Rahbar

Home » » Arab Saudi Tidak Berani Eksekusi Syaikh Namir

Arab Saudi Tidak Berani Eksekusi Syaikh Namir

Written By Unknown on Saturday 31 October 2015 | 23:13:00


“Arab Saudi sama sekali tidak akan berani menjalankan pidana eksekusi atas Syaikh Namir. Mereka tahu, jika pidana ini dijalankan, maka pondasi-pondasi negara mereka yang telah rapuh itu akan bertambah rapuh.”

Begitu hal ini ditandaskan oleh Abbas Ali Manshuri Arani, anggota Komisi Keamanan Nasional dan Kebijakan Luar Negeri Parlemen Iran kepada wartawan Shabestan yang bertugas di rumah rakyat ini.

Kami yakin, lanjut Arani, pidana eksekusi itu tidak akan pernah dilaksanakan, kecuali apabila Al Saʻud sudah sampai pada kesimpulan bahwa masa kerajaan dan kekuasaan mereka sudah berakhir sampai di sini.

Dengan menjalankan pidana eksekusi tersebut, tutur Arani, kawasan timur Arab Saudi akan bergejolak. Tentu, Al Saʻud tidak menginginkan pusat sumber minyak ini diterpa angin gejolak.

“Negara-negara Islam juga tahun bahwa Arab Saudi tidak akan pernah menjalankan pidana eksekusi ini. Tentu, apabila mereka menjalankannya, maka mereka akan berhadapan dengan reaksi keras Iran dan seluruh bangsa muslim dunia,” ujar Arani.

(Shabestan/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: