Pesan Rahbar

Home » » Arba’in Husaini, Ancaman Serius bagi ISIL

Arba’in Husaini, Ancaman Serius bagi ISIL

Written By Unknown on Tuesday 27 October 2015 | 13:05:00


Karavan Arba’in Husaini kali ini adalah sebuah heroisme besar dan agung yang telah meninggalkan banyak efek dan pengaruh. Begitu ditegaskan kepala Lembaga Haji dan Ziarah Republik Islam Iran Sa’id Awhadi di hadapan wartawan hari ini.

Awhadi melanjutkan, setelah aneka ragam kejahatan yang telah dilakukan oleh kelompok teroris ISIL, seluruh kejahatan ini memang harus dijawab secara tegas. Karavan Arba’in Husaini yang tidak hanya hanya iikuti oleh Syiah dan Ahli Sunah ini  adalah sebuah tamparan keras bagi ISIL.

Pesan utama karavan Arba’in Husaini ini, menurut Awhadi, adalah pesan perdamaian kepada dunia. Setelah berbagai aksi dilakukan oleh kelompok-kelompok takfiri untuk menunjukkan Islam sebagai agama yang kasar dan keras, 20 juta manusia berjalan kaki bersama menuju ke makam suci Imam Husain as dengan penuh kedamaian dan tanpa aksi kekerasan sedikit pun.

Pesan lain karavan Arba’in Husaini juga diperuntukkan kepada warga Iraq. Yaitu mereka tidak sendirian dalam menghadapi ISIL. Mereka memiliki para pendukung yang tegar dan kokoh.

(Shabestan/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: