Pesan Rahbar

Home » » ISIS Lindas Tahanan Pakai Tank Hidup-hidup dan Tembaki Mayatnya

ISIS Lindas Tahanan Pakai Tank Hidup-hidup dan Tembaki Mayatnya

Written By Unknown on Monday 26 October 2015 | 21:19:00


ISIS kembali merilis video baru eksekusi mengerikan. Rekaman video (tidak ditayangkan) menunjukkan mereka melindas tubuh prajurit muda Suriah menggunakan tank tempur.

Dilansir Daily Mail, Senin (26/10/2015), remaja berusia 19 tahun bernama Fadi Ammar Zidan dipaksa mengakui bahwa dia pernah melindas mayat jihadis menggunakan tank.

Karena itu, sebagai balasannya maka dia harus ditabrak dan dilindas menggunakan tank dalam kondisi masih hidup.

Sebelum menjemput ajalnya, remaja yang mengenakan baju tahanan oranye itu diborgol dan berdiri di jalan depan tank tempur. Sesudahnya, mayat rusaknya tetap ditembaki kelompok militan itu.


Sebelumnya, ISIS atau Islamic State of Iraq and Syria juga merilis video eksekusi terhadap seorang tahanan. Kali ini dia telah mengeksekusi musuhnya dengan cara baru yang tak kalah brutalnya.

Lihat sajalah dalam video yang kabarnya dirilis mereka. Seorang pria yang disebut mata-mata itu diikat dan diseret menggunakan truk di jalanan Libya.

Tahanan itu tentu saja tidak pasrah begitu saja. Sebelum diperlakukan amat kejam itu, dia yang mengenakan seragam oranye terlihat memelas untuk dibebaskan.

Tapi usahanya sia-sia. Kematian pun menjemputnya di jalanan aspal yang dibarengi konvoi kendaraan militan ISIS

(Daily-Mail/Tribun-News/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: