Pesan Rahbar

Home » » Ledakan Bom Samara Berhasil Dicegah

Ledakan Bom Samara Berhasil Dicegah

Written By Unknown on Saturday 31 October 2015 | 21:51:00


Lembaga Keamanan Sipil Iraq berhasil menggagalkan usaha teroris-teroris ISIS yang ingin meledakkan dua haram suci Askariyain di Samara’.

Diberitakan oleh warta berita Al-Mustaqbal Al-Iraqi, Lembaga Keamanan Sipil atau Basij di Iraq menyatakan, “Tim Saraya Al-Salam berhasil mendeteksi bom-bom dan roket yang telah disiapkan oleh teroris-teroris ISIS untuk diarahkan ke haram suci Askariyain di Samara’.”

Menurut mereka teroris-teroris takfiri ISIS berencana untuk meledakkan tempat berziarah umat Syiah di Samara’ dengan menggunakan bahan-bahan peledak tersebut

Berdasarkan pernyataan beberapa saksi mata di propinsi Shalauddin berkata, “12 orang polisi dan Basij meninggal dunia karena ledakan mobil tanki yang telah dipasangi bom di kawasan selatan Samara’.

Setelah sebulan perjuangan, tentara-tentara pemerintah dan militan sipil Iraq berhasil merebut kota Tikrit dari cengkraman teroris-teroris ISIS.

Menurut berita yang tersebar, mereka juga berhasil merebut kembali beberapa kawasan seperti propinsi Shalahuddin dan Al-Anbar dari cengkraman para teroris.

(Shabestan/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: