Pesan Rahbar

Home » » Saudi Budak Amerika

Saudi Budak Amerika

Written By Unknown on Tuesday 27 October 2015 | 12:34:00


Ayatullah Nuri Hamadani menyatakan, “Di dunia saat ini manusia tidak bisa maju jika bergerak sendiri, perlu adanya gerakan bersama, keputusan bersama, pemikiran bersama. Oleh karena itu terasa pentingnya persatuan. Kita harus bersatu untuk menyampaikan suara kita kepada yang belum mendengarnya.”

Ayatullah Nuri Hamadani seorang marja’ besar di Qom, Iran, menyatakan, “Untuk menciptakan budaya yang unggul kita harus bersatu. Baik masyarakat maupun pemerintah harus bersama-sama menyongsong usaha ini.”

Marja’ besar umat Syiah itu menekankan, “Kita harus menanamkan nilai-nilai Islam dalam budaya bagsa kita. Salah satu senjata paling ampuh untuk menciptakan budaya adalah televisi. Pemerintah harus menggunakan media televisi sebaik-baiknya untuk membentuk budaya yang sehat di masyarakat.”

Beliau menambahkan, “Di dunia saat ini manusia tidak bisa maju jika bergerak sendiri, perlu adanya gerakan bersama, keputusan bersama, pemikiran bersama. Oleh karena itu terasa pentingnya persatuan. Kita harus bersatu untuk menyampaikan suara kita kepada yang belum mendengarnya.”

Ayatullah Hamadani sangat menekankan persatuan sebagai poros utama dalam kemajuan sebuah bangsa. Menurut beliau bagaimana bisa sebuang bangsa bisa maju jika rakyatnya tidak bersatu?

Beliau menjelaskan, “Dalam setiap program dan aktivitas yang kita jalankan, terbelih dahulu kita harus menggalang persatuan.”

Menyinggung dijatuhkannya hukuman mati terhadap Syaikh Al-Namir, sambil menuding Arab Saudi sebagai budak Amerika beliau mengatakan, “Syaik Namir adalah salah satu ulama umat Islam yang tegas menolak kezaliman dan kejahatan Rezim Al Sa’ud. Kami sangat mengecam dijatuhkannya hukuman mati terhadap beliau dan kami tidak akan diam saja.”

(Shabestan/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: