Pesan Rahbar

Home » » Aktivitas Sekolah Pertama Syiah Australia di Adelaide

Aktivitas Sekolah Pertama Syiah Australia di Adelaide

Written By Unknown on Wednesday 11 November 2015 | 17:44:00


Sekolah pertama Syiah Australia memulai aktivitasnya di awal-awal tahun Masehi (2016) mendatang, di Adelaide.

Menurut laporan IQNA, cabang Eropa, sekolah Syiah pertama memulai kinerjanya di negara tersebut untuk menindak lanjuti banyaknya permintaan para pengikut Ahlulbait (As) untuk memperkenalkan anak-anak mereka dengan pendidikan gaya Islam dan dalam lingkungan Islam.

Markas Islam Ja’fariyah Adelaide setelah berupaya keras akhirnya berhasil mendapatkan izin pendirian sekolah pertama Syiah untuk para pelajar muslim dan sekolah ini akan memulai kinerjanya pada tahun mendatang.

Sebelumnya, permintaan untuk pengajaran dengan mengindahkan undang-undang dan masalah Islam dalam masyarakat Adelaine Australia sangatlah luar biasa; namun tidak ada sekolah Islam untuk pelajar muslim.

Di sekolah tersebut diajarkan program-program pelajaran Australia di bawah pengawasan pejabat resmi Departemen Pendidikan negara tersebut dan para pelajar di situ juga akan pendapatkan pelajaran Islam.
Sekolah yang baru dibangun di Adelaide merupakan sekolah pertama Syiah, yang akan memulai kinerjanya pada awal-awal tahun 2016 Masehi.

(IQNA/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: