Pesan Rahbar

Home » » Hafal Seluruh Al-Qur’an Dalam 17 Hari

Hafal Seluruh Al-Qur’an Dalam 17 Hari

Written By Unknown on Sunday 22 November 2015 | 17:00:00


Seorang mahasiswa di Ghaza, Palestina, berhasil menghafalkan seluruh Al-Qur’an hanya dalam waktu 17 hari saja.

Dilansir oleh portal Palestine Online, Subh Wajih Al-Qiq, seorang mahasiswa Palestina di Ghaza berhasil menghafalkan seluruh Al-Qur’an hanya dalam kurun waktu 17 hari. Ia adalah penghafal Al-Qur’an yang paling cepat di Ghaza yang mampu menghafalkan seluruh Al-Qur’an dalam waktu yang sangat singkat.

Subh saat diwawancarai mengatakan, “Sebelumnya aku memohon kepada Allah swt untuk bisa menghafalkan Al-Qur’an dan puji syukur pada-Nya kini doaku telah dikabulkan.”

Ia menambahkan, “Aku mengajarkan cara tersebut melalui sebuah buku yang berjudul ‘Bagaimana Menghafal Al-Qur’an Kurang dari 30 Hari’ dan tak lama lagi akan diterbitkan.”

Pelajar Palestina ini baru saja menyelesaikan jejang tertinggi pendidikannya. Ia lulusan bidang Fisika Plasma dan setelah menyelesaikan program doktoral ia menulis 12 judul buku tentang ilmu fisika.

Buku “Mukadimah Astronomi” adalah salah satu buku yang bakal menjadi kebanggaannya dan akan dicetak tak lama lagi oleh klub pecinta astronomi yang ia pimpin.

Subh terpilih bersama 40 mahasiswa lainnya untuk menghadiri seminar internasional ilmu fisika di Turki. Ia juga terpilih untuk menghadiri seminar astronomi di Al-Jazair tahun ini.

(Shabestan/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: