Pesan Rahbar

Home » » Na’im Qasim: Ide Hasan Nashrullah Cemerlang dan Tiada Tandingan

Na’im Qasim: Ide Hasan Nashrullah Cemerlang dan Tiada Tandingan

Written By Unknown on Saturday 21 November 2015 | 18:04:00


Syaikh Na’im Qasim wakil pimpinan Hizbullah menegaskan, “Ide perdamaian internal yang dipaparkan oleh Sayid Hasan Nashrullah adalah ide cemerlang dan tiada tandingannya.”

Qasim Menjelaskan, “Ide ini cemerlang sekali. Karena, pertama jika kita menanti faktor-faktor eksternal, terbukti mereka yang menantinya tidak mendapatkan apa-apa dan faktor-faktor eksternal itu tetap saja tidak bisa diandalkan. Kedua kesempatan selalu kita miliki dalam keamanan yang relatif stabil di Lebanon, yang mana masuk akal sekali jika kita mengandalkan kesempatan-kesempatan ini.”

Ia menambahkan, “Marilah kita memperbaiki kondisi internal ini, berhubungan baik satu sama lain dan mencapai hasil yang menyenangkan untuk kita semua.”

Dalam acara pertemuan yang berlangsung di Universitas Al-Hadats Lebanon itu Syaikh Na’im Qasim menekankan poin-poin positif yang ditawarkan oleh ide cemerlang Sayid Hasan Nashrullah.

Qasim menghimbau, “Ide ini menuntut keberanian dan ketegasan, sedangkan kita memiliki keberanian dan ketegasan ini. Kami harap semua pejabat yang berpengaruh di Lebanon mempertimbangkan hal ini dan memiliki ketegasan yang sama.”

(Shabestan/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: