Pesan Rahbar

Home » » Pertemuan Delegasi PBB dengan Ayatullah Sistani

Pertemuan Delegasi PBB dengan Ayatullah Sistani

Written By Unknown on Monday 2 November 2015 | 14:59:00


Delegasi PBB di Iraq melakukan pertemuan dengan Ayatullah Sayid Ali Sistani hari ini untuk membicarakan permasalahan-permasalahan penting terkait Iraq.

Sebagaimana yang dilansir oleh Al-Ghadir Al-Fadhaiyah, ketua perwakilan PBB di Iraq hari ini mengadakan pertemuan dengan Sayid Ali Sistani, marja’ besar umat Syiah di Najaf.

Wartawan Al-Ghadir Al-Fadhaiyah mengatakan, “Ketua perwakilan PBB di Iraq mengadakan pertemuan dengan Ayatullah Sistani guna membicarakan permasalahan-permasalahan penting dan gejolak Iraq saat ini.”

Ia menambahkan, “Ketua perwakilan PBB itu juga mengadakan pertemuan dengan marja’-marja’ besar lainnya di propinsi ini.”

Diperkirakan setelah mengadakan pertemuan dengan Ayatullah Sistani, ketua perwakilan PBB akan menghadiri konfrensi pers.

Menurut yang dinyatakan oleh pihak perwakilan PBB, sesungguhnya PBB ingin membantu Iraq untuk memperbaiki keadaan negeri itu. Untuk itu permasalahan-permasalahan yang ada di Iraq akan dibicarakan di perundingan PBB yang dihadiri oleh perwakilan dari berbagai negara di New York.

Permasalahan yang paling penting di Iraq saat ini adalah krisis terorisme dan PBB ingin masalah itu segera terselesaikan.

Delegasi PBB dan sejawat-sejawatnya yang tiba di bandara Najaf mendapatkan sambutan hangat dari pejabat-pejabat setempat.

(Shabestan/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: