Pesan Rahbar

Home » » Tokoh-tokoh Revolusi Bahrain Terus Dukung Protes

Tokoh-tokoh Revolusi Bahrain Terus Dukung Protes

Written By Unknown on Saturday 2 January 2016 | 23:32:00


5 tokoh anti Rezim Al Khalifah di Bahrain yang kini tinggal di penjara menyampaikan pernyataan mereka agar rakyat Bahrain meneruskan protes mereka terhadap kezaliman penguasa.

Tokoh-tokoh revolusi Bahrain yang telah ditangkap di penjara-penjara Rezim Al Khalifah terus menyampaikan pernyataan mereka yang berisi dukungan dilanjutkannya protes terhadap kezaliman penguasa Bahrain sampai pada akhirnya mereka mau mendengarkan suara rakyat dan memberikan hak-haknya.

Syaikh Muhammad Habib Al-Miqdad, Hasan Masyima’, Syaikh Ali Salman, Syaikh Abdul Jalil Al-Miqdad menanda tangani surat pernyataan tersebut.

Seiring dengan ucapan selamat atas hari Maulid Rasulullah saw, dalam pernyataan itu disebutkan, “Rakyat menuntut keadilan, kebebasan, demokrasi dan penghormatan terhadap HAM.”

Kemudian mereka menambahkan, “Kami menginginkan berakhirnya krisis kemanusiaan di Bahrain dengan berlangsungnya perundingan-perundingan yang menguntungkan semua pihak, terbentuknya pemerintahan yang adil dan didengarnya suara-suara rakyat.”

(Al-Bahrain-Al-Yaum/Shabestan/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: