Pesan Rahbar

Home » » Video Aksi Pencurian Di Supermarket Oleh Wanita Berjilbab Ini Merekam Wajah Pelaku

Video Aksi Pencurian Di Supermarket Oleh Wanita Berjilbab Ini Merekam Wajah Pelaku

Written By Unknown on Tuesday 22 March 2016 | 20:41:00


Modus para penjahat dalam melancarkan aksinya semakin lama semakin nekat saja dan sudah tidak mempedulikan etika. Seperti yang terekam oleh CCTV di sebuah supermarket.

Sungguh tak tanggung-tanggung dosa pencuri tersebut, pasalnya ia menggunakan jilbab yang ia kenakan untuk melakukan aksi jahatnya. Dan parahnya lagi, dalam aksi yang dengan jelas terekam kamera ini, mereka dengan tenang melakukan aksinya.

Dalam rekaman tersebut terlihat bahwa 2 orang wanita yang mengenakan jilbab hingga menutupi seluruh tubuhnya dan seorang pria terlihat berkomplot untuk mencuri sejumlah susu formula.

Sang pria bertugas untuk memantau kondisi sekitar, sedangkan dua wanita yang mengenakan jilbab tersebut bertugas untuk mencuri susu formula.

Dalam aksinya, wanita berjilbab tersebut memasukkan kaleng-kaleng susu formula ke dalam tas plastik, kemudian dengan cepat disisipkan ke bagian dalam busana jilbab panjang yang dikenakan keduanya.

Usai melancarkan aksinya tanpa ketahuan, ketiga pencuri ini ini langsung bergegas pergi meninggalkan tempat kejadian perkara.

Menariknya, para pencuri ini masih nekat melihat ke arah kamera CCTV yang terpasang di lokasi tersebut. Dan ini akan segera ditindaklanjuti oleh polisi apabila tersebar.


Sungguh memalukan sekali aksi mereka, mengenakan simbol agama tertentu untuk melakukan modus kejahatannya.

(Istimewa/Memobee/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: