Pesan Rahbar

Home » » Heboh!!! Inikah Yang Namanya Wanita Islam??? Gaya Kerudung Ameera Al Taweel, Putri Kerajaan Arab Saudi

Heboh!!! Inikah Yang Namanya Wanita Islam??? Gaya Kerudung Ameera Al Taweel, Putri Kerajaan Arab Saudi

Written By Unknown on Wednesday 6 April 2016 | 11:04:00

Dok. Instagram

Putri Arab Saudi, Ameera Al Taweel, pernah beberapakali mengenakan kerudung ketika hadir di suatu acara. Putri dari Aidan bin Nayef Al-Taweel Al-Otaibi ini berusaha menghormati acara yang dihadirinya dengan menambahkan kerudung di atas rambutnya. Seperti apa gaya kerudung putri Arab yang merupakan lulusan terbaik dari New Haven University, Amerika Serikat, itu? Berikut foto-fotonya.

Dok. Instagram 

Dua Warna

Ameera terlihat cantik mengenakan padu padan trench coat hitam dan kerudung segiempat yang dilipat menjadi segitiga. Kerudung dua warna tersebut diletakkan di atas kepala sedikit ke belakang dan diikat pita di bawah rahang. Namun rambut bagian depannya masih terlihat. Mantan istri Alwaleed bin Talal itu memang tidak pernah menutup rambutnya secara penuh. Umumnya scarf hanya dililitkan secara sederhana di atas kepala.

Dok. Instagram 

Transparan

Lain halnya dengan scarf transparan yang dipakai putri kelahiran 6 November 1983 itu. Kerudung bermaterial sifon tipis hanya di letakkan di atas kepala dan kedua ujungnya dibawa ke atas pundak. Untuk memberikan sentuhan lain dari gaya busana yang serba hitam, wanita 31 tahun itu memakai tas kuning lemon yang membuat penampilannya terlihat kontras.

Dok. Instagram 

Hitam

Scarf warna hitam tampaknya menjadi favorit wanita yang juga dikenal sebagai filantropi itu ketika ingin tampil lebih tertutup. Meski tak berhijab tapi saat ia memakai kerudung selalu dilengkapi dengan busana lengan panjang. Lihat saja penerapan busananya kali ini yang juga ingin tampil lebih glamour dengan tambahan nuansa gold baik pada kerudung maupun bagian lengannya.

Dok. Instagram 

Abaya

Meskipun selalu mengenakan kerudung hitam, namun Ameera memiliki beberapa jenis scarf yang cocok dipadankan dengan busananya. Seperti kali ini ia memakai abaya dengan palet campuran hitam dan krem. Sementara kerudungnya juga tetap hitam namun memiliki garis pinggir warna krem atau cerah agar penampilannya terlihat lebih atraktif.

Dok. Instagram

Formal

Ameera juga pernah memakai kerudung saat bergaya formal dengan busana putih yang dilengkapi belt dan blazer. Kala itu ia tidak memakai scarf hitam tapi navy blue yang membuat penampilannya terlihat elegan. Kacamata gelap tanpa frame melengkapi gaya wanita yang selalu mendukung untuk memperjuangkan hak-hak wanita Arab tersebut.

(Detik/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: