Pesan Rahbar

Home » » Rupanya, Sang Fahri Hamzah Punya Hobby Lain Yaitu Tidur Saat Sidang

Rupanya, Sang Fahri Hamzah Punya Hobby Lain Yaitu Tidur Saat Sidang

Written By Unknown on Tuesday 5 April 2016 | 17:26:00


Fahri Anggota DPR Terhormat???

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat, adalah sosok politisi yang dipilih langsung oleh rakyat melalui Pemilihan Legislatif diusung oleh Partai pendukungnya. Jadi politisi itu berada di Dewan mewakili rakyat yang sudah percaya untuk memilihnya.

Sejati nya seorang politisi, karena mendapat gaji besar, fasilitas luar biasa dan termasuk kekebalan dari jerat hukum atas tindakan pidana yang dilakukannya, bertugas untuk menyuarakan kepentingan rakyat yang diwakilinya sesuai amanat konstitusi.

Namun, faktualnya berbicara lain, kebanyakan politisi, disamping doyan korupsi, jalan2 keluar negeri, bolos dari sidang paripurna juga suka berbicara seenak udelnya sendiri. Misalnya saja seorang Fahri Hamzah yang paling kencang teriak bubarkan KPK, padahal lembaga KPK adalah lembaga paling kredibel saat ini dalam pemberantasan korupsi di Indonesia. Bukti faktual : Para Menteri dan Presiden Partai-partai berkuasa dan pendukung koalisi, rame-rame digiring KPK ke hotel pordeo. (AM/Demokrat, AU/Demokrat, LHI/PKS).

Rupanya, sang Fahri punya hobby lain yaitu tidur saat sidang seperti yang tampak digambar dibawah ini:

(Photo:FB/Dewi Gitar)

(Kompasiana/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: