Pesan Rahbar

Home » , » Ayatullah Shafi Golpaigani: Kemuliaan dan Keagungan Umat Islam, Ridhanya Imam Zaman Afs

Ayatullah Shafi Golpaigani: Kemuliaan dan Keagungan Umat Islam, Ridhanya Imam Zaman Afs

Written By Unknown on Sunday 15 May 2016 | 19:54:00


Kemuliaan dan keagungan muslim ialah dimana ketika membantu orang yang tidak mampu, menunaikan kebutuhan orang yang memerlukan, saling membantu dalam menyelesaikan masalah, beramal sesuai dengan syari’at Islam, dan menyebarkan ilmu-ilmu Ahlul Bayt, semuanya dilakukan demi mencari keridhaan Imam Zaman afs.

Salah satu Marja Besar pengikut Syiah Ayatullah Luthfullah Shafi Golpaigani dalam sebuah pesannya di hadapan panitia perayaan 15 Syakban beliau mengatakan : “adalah sebuah kebanggaan hamba yang hina ini bisa bertatap muka dan berbicara di depan para pelayan Imam Zaman afs yang dengan ketulusan dan niat sucinya menyiapkan acara kelahiran Imam Zaman afs pada 15 Syakban nanti.

Kalian adalah orang-orang yang tanpa ragu mengorbankan nyawa, harta dan waktunya, dan yang senantiasa berada di jalan yang benar dalam menanti Imam Zaman afs, salam bagi para nabi dan Allah swt yang telah memberikan taufiknya dan kesempatannya kepada hamba untuk duduk bersama pelayan Imam Zaman afs dan masjid Jamkaran, ujar Ayatullah Al-uzhma Shafi Golpaigani.

Dalam pesannya Ayatullah Golpaigani melanjutkan, Kemuliaan dan keagungan muslim ialah dimana ketika membantu orang yang tidak mampu, menunaikan kebutuhan orang yang memerlukan, saling membantu dalam menyelesaikan masalah, beramal sesuai dengan syari’at Islam, dan menyebarkan ilmu-ilmu Ahlul Bayt. Semuanya dilakukan demi mencari keridhaan Imam Zaman afs. Insyaallah para pengikut Al-Mahdi afs akan sukses dan berhasil dalam mewujudkan cita-cita suci Al-Qur’an dan Rasulullah saaw, jelas beliau.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: