Pesan Rahbar

Home » » Berakhirnya Konferensi ke-12 “Doktrin Mahdawiyat”

Berakhirnya Konferensi ke-12 “Doktrin Mahdawiyat”

Written By Unknown on Friday 20 May 2016 | 21:13:00


Konferensi Internasional ke-12 “Doktrin Mahdawiyat” yang mengangkat tema Ramalan-ramalan Akhir Zaman menurut agama-agama Ibrahim, hari ini ditutup dengan pembacaan doa Al-faraj.

Shabestan News Agency melaporkan dari Qom bahwa acara konferensi doktrin Mahdawiyat yang digelar selama dua hari sejak kemarin dan hari ini yang menampilkan ceramah Ayatullah Makarim Syirazi dan Ayatullah Subhani ini, siang tadi ditutup dengan khidmat.

Konferensi Internasional ke-12 “Doktrin Mahdawiyat” yang mengangkat tema Ramalan-ramalan Akhir Zaman menurut agama-agama Ibrahim dimulai sejak hari Kamis pagi yang dihadiri oleh Ayatullah Makarim Syirazi dan para tamu dari dalam dan luar negeri yang diisi dengan beberapa acara salah satunya ialah penyampaian makalah-makalah yang bertema Mahdawiyat yang memang menjadi tema inti dari konferensi ini, tulis laporan tersebut.

Sebanyak lebih dari 100 makalah yang membahas tema Mahdawiyat dan ramalan-ramalan akhir zaman menurut agama-agama Ibrahimi disajikan dalam even ini, di antaranya terdapat juga makalah-makalah dari luar seperti Lebanon, Al-jazaer, Inggris, Suriah, India, Irak, Pakistan, Mesir, Jerman, Yordania dan lain-lainnya.

Selain itu, dalam konferensi ini juga dijelaskan faktor-faktor penting yang barat lakukan terkait ramalan-ramalan akhir zaman di Timur Tengah salah satunya adalah dengan menciptakan kelompok-kelompok ektremis seperti ISIS, selain itu juga menciptakan Mahdifobia, Iranfobia dan Islamfobia.

Sebagai buktinya, lebih dari 100 kitab yang menulis tentang Mahdifobia, yang mana mereka berusaha menampilkan bahwa Imam Mahdi afs adalah penentang Al-masih dan akan berhadapan dengannya, dan dengan adanya konferensi tentang doktrin Mahdawiyat yang dihadiri oleh perwakilan-perwakilan dari beberapa Negara dan agama ini bertujuan untuk menjelaskan Mahdawiyat dan ramalan-ramalan akhir zaman dari sudut pandang agama-agama Ibrahim.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: