Pesan Rahbar

Home » » Keluarga Adalah Landasan Utama Dalam Membangun Masyarakat Mahdawi

Keluarga Adalah Landasan Utama Dalam Membangun Masyarakat Mahdawi

Written By Unknown on Tuesday 24 May 2016 | 21:34:00


Sebuah keluarga kecil namun bercahaya dapat merubah dunia ini, jika kita berharap menjadi masyarakat yang menanti Imam Zaman afs yang mana bisa ikut mendukung dan berwilayat kepada Hadhrat Mahdi afs semua ini dimulai dengan membangun keluarga yang bercahaya tersebut.

Seorang peneliti kebudayaan dan pemikiran islam Hujjatul Islam Abdul Karim Bahjat Poor saat melakukan wawancara dengan Shabestan News Agency, mengacu pada peran keluarga dalam membangun masyarakat Mahdawi, beliau menjelaskan bahwa pada dasarnya keluarga merupakan unit sosial terkecil yang jika sistem di dalamnya baik maka hal ini akan mengangkat segala cela dan kekurangan yang tidak layak untuk dilihat dalam masyarakat Mahdawi.

Inti dari keluarga yang indah ialah membangunnya dengan baik untuk memberikan kesempurnaan dan nilai-nilai sosial di masyarakat Mahdawi. Terkadang karena dalam sebuah keluarga terdapat kekurangan dan kelemahan ditambah lagi harus bertahan dengan pengeluaran yang tidak sedikit yang dapat menghambat dalam membangun masyarakat Mahdawi.

Jika kita ingin membangun dan mendirikan keluarga dengan baik maka hasil dari keluarga yang memiliki lingkup yang bersih dan baik ini siap untuk menyambut masyarakat yang suci nanti dan sebaliknya jika keluarga yang tidak baik, lemah ini tidak akan siap untuk menyambut masyarakat Mahdawi nanti, jelas Hujjatul Islam Bahjat Poor.

Oleh karena itu walaupun keluarga kecil namun bercahaya, akan dapat membawa perubahan bagi dunia dan jika kita berharap menjadi masyarakat yang menanti Imam Zaman afs yang mana bisa ikut mendukung dan berwilayat kepada Hadhrat Mahdi afs dan ingin berbaiat kepada Imam afs semua ini dimulai dengan membangun keluarga yang bercahaya tersebut, pungkas Peneliti kebudayaan dan pemikiran Islam ini.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: