Pesan Rahbar

Home » » Konferensi Internasional Bahas Strategi Tabligh Mahdawiyat di Benua Afrika

Konferensi Internasional Bahas Strategi Tabligh Mahdawiyat di Benua Afrika

Written By Unknown on Tuesday 10 May 2016 | 21:46:00


Konferensi Internasional yang membahas strategi dan pengenalan Syi’ah dan Mahdawiyat di Benua Afrika yang dihadiri oleh 200 alim ulama dan pelajar-pelajar agama Afrika yang berasal dari 30 Negara digelar di masjid Jamkaran.

Dilansir dari humas masjid Jamkaran, Kepala Tabligh dan hubungan budaya Masjid Jamkaran Hujjatul Islam Muhammad Nashiri mengatakan bahwa masjid Jamkaran akan menggelar konferensi internasional “Strategi pengenalan dan penyampaian Tasyayu’ dan Mahdawiyat di benua Afrika (dalam peluang dan ancamannya)” yang bekerjasama dengan para pelajar Jami’ah Al-musthafa Al-‘alamiyah asal benua Afrika juga dengan pihak manajemen tabligh masjid Jamkaran.

Konferensi Internasional yang membahas strategi dan pengenalan Syi’ah dan Mahdawiyat (dalam Peluang dan ancamannya) di Benua Afrika yang dihadiri oleh 200 alim ulama dan pelajar-pelajar agama Afrika yang berasal dari 30 Negara digelar di masjid Jamkaran, tambah pengelola masjid Jamkaran.

Konferensi ini rencananya akan digelar di masjid Jamkaran pada hari Kamis 5 Mei dan acara ini akan dibuka oleh ketua persatuan pelajar Afrika, jelas Hujjatul Islam Nashiri.

Acara pada pagi harinya, konferensi ini akan membahas pembentukan 4 kelompok khusus di bidang strategi penyampaian dan pengenalan Tasyayu’ dan Mahdawiyat di Benua Afrika, tambahnya.

Dan acara sore harinya ialah perwakilan dari kebudayaan masjid Jamkaran dan perwakilan persatuan pelajar Afrika (perwakilan Syeikh Zak Zaky) akan menyampaikan ceramahnya masing-masing, dan para perwakilan kelompok masing-masing menyampaikan laporan kegiatannya, sambungnya.

Dan di penghujung acara, beberapa media akan mewancarai perwakilan pelajar Afrika dan juga menjawab pertanyaan-pertanyaan wartawan.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: