Pesan Rahbar

Home » » NATO Izinkan Israel Miliki Kantor di Brussels

NATO Izinkan Israel Miliki Kantor di Brussels

Written By Unknown on Tuesday 10 May 2016 | 21:53:00


NATO mengizinkan Israel untuk miliki kantor di Brussels. North Atlantic Treaty Organization (NATO) termasuk 28 anggotanya mengizinkan Israel miliki kantor di Brussels untuk meningkatkan hubungan perdagangan dengannya.

Rezim Zionis Israel dapat memiliki satu perwakilan resmi dan satu kantor di Brussels, ungkap NATO tadi malam.

Kemenlu Rezim Zionis Israel dalam sebuah pernyataannya mengatakan bahwa putusan ini telah melalui proses Diplomatik panjang yang dilakukan Kemenlu, Kemenhan dan Badan Keamanan Nasional.

Israel sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas segala dukungan dan upaya yang dilakukan NATO, ujar pernyataan Kemenlu.

Perdana Menteri Israel Benyamin Netanyahu menyambut baik langkah ini dan mengatakan bahwa ia menyambut baik langkah ini merupakan langkah penting untuk membantu keamanan Israel dan juga ini merupakan keinginan banyak orang untuk bisa bekerjasama dengan Israel.

Rezim Zionis Israel bukanlah anggota NATO, namun bertahun-tahun terlibat kerjasama militer dengan organisasi ini dan sekarang mereka bermitra terkait perundingan Mediterania.

Menurut perjanijian NATO untuk memberi dukungan militer diperlukan penandatanganan seluruh anggota NATO, akan tetapi hal ini tidak berlaku bagi Negara yang bermitra dengan NATO.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: