Pesan Rahbar

Home » » Pemerintah Komitmen Tuntaskan Seluruh Masalah Rakyat

Pemerintah Komitmen Tuntaskan Seluruh Masalah Rakyat

Written By Unknown on Saturday 21 May 2016 | 18:42:00


Dalam kunjungan ke kota suci Qom hari ini, Presiden Hasan Ruhani berjumpa dengan para marja‘ Syiah di kota ini.

Dalam pertemuan dengan Ayatullah Makarim Syirazi, ia menekankan, Pemerintah harus melanjutkan seluruh usaha dan langkah yang selama ini telah diambil untuk membantu kalangan masyarakat lemah dan tertinggal.

“Anda adalah seorang presiden yang berhasil. Sekalipun banyak aral melintang, baik sebagai peninggalan Pemerintah lalu maupun konspirasi negara-negara asing, Anda terus melangkah tegap untuk membangun negara ini,” ujar Ayatullah Makarim.

Ayatullah Makarim menyayangkan sikap sebagian oknum yang hanya pintar mencari cela tanpa mengusulkan satu pun solusi. Tindakan seperti ini hanyalah akan membuat rakyat kita pesimis.

Ayatullah Makarim mengkritisi aksi sebagian orang yang masih berpikir untuk kepentingan kubu. “Ini berarti mengorbankan kepentingan rakyat demi kubu. Tentu kita harus menghindari semua ini,” tukasnya.

Pada kesempatan lain, Presiden Ruhani berjumpa dengan Ayatullah Shafi Gulpaigani, salah seorang marja‘ Syiah yang lain. Dalam pertemuan ini, Ayatullah Shafi menegaskan, rakyat semakin optimis lantaran program-program yang sedang dicanangkan oleh Pemerintah. “Tentu, dengan program dan usaha serius Anda, seluruh problem rakyat akan tertangani,” ujarnya.

Ayatullah Shafi berpesan supaya Pemerintah Iran tetap berkomitmen terhadap ajaran Islam dalam menetapkan kebijakan-kebijakan politik dan sosial sehingga bisa menciptakan stabilitas di Timur Tengah, terutama Suriah, Iraq, dan Yaman.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: