Pesan Rahbar

Home » » Acara Malam Lailatul Qodar dengan Dihadiri Komunitas Syiah di Australia

Acara Malam Lailatul Qodar dengan Dihadiri Komunitas Syiah di Australia

Written By Unknown on Monday 27 June 2016 | 01:11:00


Para penanggung jawab markas Islam Ja’fariyah di Adelaide Australia mengabarkan penyelenggaraan khusus acara malam lailatul qodar, dengan dihadiri para pecinta Ahlulbait (As) di auditorium Millenium kota Adelaide.

Menurut laporan IQNA dari Australia, menurut informasi markas tersebut, acara ihya (menghidupkan) malam lailatul qodar dimulai dengan penyelenggaraan shalat berjamaah, berbuka puasa dan lantunan ayat suci Al-Quran.

Demikian juga acara ihya malam kesembilan belas dilaksanakan dengan pembacaan doa oleh Hujjatul Islam Gholam Ali Haidari dan kemudian dilanjutkan dengan pembacaan doa Jausyan Kabir dan meletakkan Al-Quran di atas kepala.

Menurut informasi para pengurus markas ini, acara malam keduapuluh satu dan duapuluh tiga juga akan diselenggarakan dengan pelbagai kegiatan ibadah dan acara ihya di markas tersebut.

Dalam acara malam keduapuluh satu diselenggarakan dengan pembacaan doa Jausyan Kabir, berkabung kepada Amirul Mukminin dan pembacaan maktam oleh para madah Ahlulbait (As) dan semua kegiatan ini diberi hidangan berbuka dan sahur.

Acara malam lailatul qodar selain di kota Adelaide, juga akan diselenggarakan di pelbagai kota Australia, seperti Sidney, Brisbane dan Melbourne.


(IQNA/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: