Pesan Rahbar

Home » » Duta Besar Indonesia mengungkapan Ketertarikannya terhadap Pameran Al-Quran

Duta Besar Indonesia mengungkapan Ketertarikannya terhadap Pameran Al-Quran

Written By Unknown on Saturday 25 June 2016 | 22:51:00


Octaviano Alimudin, duta besar Indonesia untuk Iran mengatakan, pameran Al-Quran internasional merupakan fenomena yang sangat agung dan saya sangat senang sekali karena dapat hadir dalam pemeran ini.

Octaviano Alimudin, duta besar negara Indonesia untuk Iran disela-sela pembukaan stan internasional pameran internasional Al-Quran ke 24 saat wawancara dengan IQNA mengungkapkan, pameran Al-Quran internasional merupakan fenomena agung dan saya sangat senang karena dapat hadir dalam pameran tersebut.

Lebih lanjut ia dengan mengungkapkan ucapan terimakasih kepada para pengurus pameran atas undangan untuk hadir dalam acara pembukaan stan internasional pameran Al-Quran menambahkan, saya harap kehadiran kami sebagai delegasi negara Indonesia dapat bermanfaat dalam pameran Al-Quran dan kami juga dapat memanfaatkan dengan baik akan karya pameran tersebut.

Duta negara Indonesia mengisyaratkan bahwa Iran dan Indonesia merupakan dua negara besar Islam yang saling memiliki hubungan yang sangat baik. "Saya harap penyelenggaraan pameran semacam ini semakin dapat menyiapkan ranah komunikasi kebudayaan yang lebih baik antar dua negara Islam ini,” jelasnya.

Di penghujung ia mengucapkan rasa terimakasih kepada para pengurus dan staf penyelenggara pameran internasional Al-Quran ke 24 ini, terkhusus para pengurus stan internasional pameran tersebut karena telah mengundang untuk hadir dalam acara ini. Perlu diingat, pameran internasional Al-Quran ke 24 diselenggarakan dengan slogan menuju makna Al-Quran, dari tanggal 13 - 28 Juni, yang bertepatan dengan tanggal 7 – 22 bulan suci Ramadhan, selama 16 hari, di mushalla Imam Khomaini, dari pukul 18:00 – 23:30 waktu setempat.

(IQNA/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: